SELAMAT DATANG DI PORTAL SMK KELING KUMANG

Senin, 02 Maret 2015

Para Pelopor

Menjadi pelopor atau perintis sebuah bidang baru bukan lah hal yang mudah, namun itu adalah sebuah tantangan baru. terlebih dunia bisnis saat ini terus berpacu dengan cara jemput bola. hal ini pula yang dilakukan oleh Keling Kumang Group sebagaimana kita ketahui besama bahwa keling kumang bergerak di bidang Financial yaitu Lembaga Simpan Pinjam dan perkreditran, selanjutnya melebarkan sayapnya dengan menambah bidang bisnis ke sektor rill yaitu dengan membuka K52 yang mengurusi Penjualan berupa Swalayan. Outlet pertaman di buka di sekadau bertempat di jalan sekadau-rawak dipilihnya sekadau karena merupakan basis bisnis CUKK yang juga merupakan wilayah kantor pusat CU Keling Kumang. selanjutnya di buka juga K77 yang bergerak di bidang pertanian yang mengurusi semua kebutuan pertanian. K77 ini di dirikan dan berkantor di Sintang berada di jalan YC.Oevang Oeray tepat di samping Universita Kapuas Sintang. selanjutnya demi membagun manusia indonesia secara umum dan kalimantan barat secara khusus wilayah timur di dirikan juga Keling Kumang University. dan yang terbaharukan adalah SMK Keling Kumang yang beroperasi di Sekadau tepatmya dijalan sekadau-rawak SMK Keling Kumang ini sebelumnya adalah SPP sekadau yang bernaung dibawah yayasan Karya sekadau dan pada bulan February 2015 dipercayakan untuk dikelola Oleh Yayasan Keling Kumang dibawah Keling Kumang Group. dengan membuka tiga jurusan baru untuk mengakomodir kebutuhan dunia kerja saat ini yaitu:
  1. Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)
  2. Akuntansi
  3. Perkantoran
  4. Pertanian (sudah ada sebelumnya)
Adalah Martinus Taba,S.Pd yang dipercayakan sebagai Kepala Sekolah, yang sebelumnya adalah Staff 
dan berikut ini adalah profil dari staff CU Keling Kumang yang di Peruntukan untuk merintis perjalanan SMK Keling Kumang kedepan
1. Yohanes Amid, S,Pd - Sebelumnya Staff Penagihan & Penyitaan
2. Bastian,S.Sd  - Sebelumnya Kepala TPK Balai Sepuak
3. Miki Hermanto,S.Kom - Sebelumnya Staff IT
4. Para guru SPP sebelumnya sebanyak 4 orang



Staff Nampang dulu saat serah terima Yayasan Karya sekadau Ke Yayasan Keling Kumang

2 komentar :

  1. ada loker untuk jadi guru gak di smk kk,kalau ada daftar dimana?trima kasih

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Sudah berkunjung.sementara ini belum ada Ndan..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah postingan ini.terima kasih jika anda berkomentar secara positif dan membangun.